19 Peserta Seleksi JPT Ikuti Assessment

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Sebanyak 19 peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang lulus seleksi administrasi, mulai Rabu (13/11) akan mengikuti assesment.

“Mulai Rabu (13/11), belasan peserta JPT mengikuti tahapan assessment,” ujar Ketua Seleksi Terbuka Pengisian

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Drs Marjohan melalui Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Jawoto.Adapun peserta yang mengikuti assessment, sambungnya, untuk jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia diikuti sebanyak 8 peserta, jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) 5 peserta dan jabatan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) sebanyak 6 peserta.



“Dari tiga jabatan seleksi terbuka itu, jabatan staf ahli yang paling banyak pendaftarnya, disusul jabatan Kepala Bappelitbangda dan Kepala Dinas PUPR,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, seluruh peserta peluang yang sama. Ini nantinya berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan panitia seleksi (Pansel) dari seluruh materi dilakukan penilaian satu persatu. “Seluruh peserta punya peluang yang sama agar terpilih dan ditunjuk bupati untuk mengisi ketiga jabatan yang kosong tersebut,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pansel menargetkan akhir November 2019 ini, seluruh tahapan rampung dan dilaporkan ke bupati.“Bulan ini tugas Pansel selesai dan dilaporkan ke bupati. Selanjutnya untuk memilih dari nama – nama yang nantinya akan disampaikan Pansel merupakan kewenangan bupati,” lanjutnya. (900)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*