18 Anggota PWI Rejang Lebong Jalani Vaksinasi Covid-19 Kedua


Ary/BE
Anggota PWI Kabupaten Rejang Lebong saat mendapat vaksinasi kedua di RSUD Curup Selasa (30/3)

CURUP, bengkuluekspress.com– Setelah sebelumnya menerima vaksinasi tahap I di RSUD Curup. Sebanyak 18 anggota PWI Kabupaten Rejang Lebong kembali menerima vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSUD Curup.
“Alhamdulillah hari ini 18 anggota PWI Rejang Lebong yang sebelumnya telah melaksanakan vaksinasi tahap I sudah melaksanakan vaksinasi tahap kedua,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Rejang Lebong, Nur Muhammad usai kegiatan vaksin.

Dengan adanya telah dilaksanakannya kegiatan vaksinasi tahap kedua bagi anggota PWI Kabupaten Rejang Lebong tersebut. Nur Muhammad berharap bisa memberikan kekebalan pada tubuh anggota PWI Kabupaten Rejang Lebong sehingga bisa terhindar dari Covid-19.
“Saya juga berharap kawan-kawan yang belum sama sekali menjalani vaksinasi agar bisa mengikuti program vaksinasi dari pemerintah ini,” harap Nur Muhammad.

Karena menurut Nur Muhammad, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut selain mensukseskan program pemerintah juga demi kebaikan anggota PWI Kabupaten Rejang Lebong sendiri. Karena dengan telah diberikan vaksin Covid-19 maka kekebalan tubuh penerima vaksin meningkat dan bisa mencegah dari terpapar virus yang mematikan tersebut.Sementara itu, terkait dengan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong, juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong, Syamsir SKM MKM mengungkapkan adanya penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.
“hari ini ada penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu kasus 713 seorang laki-laki berusia 51 tahun warga Kecamatan PUT dan saat ini dirawat di RS Ar Bunda Kota Lubuklinggau,” terang Syamsir.

Dengan adanya penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, maka menurut Syamsir hingga kemarin total masyarakat Rejang Lebong yang terkonfirmasi positifi Covid-19 menjadi 713 orang. Hanya saja dari 713 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, 691 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, kemudian ada 13 orang yang meninggal dunia serta masih ada 9 orang yang masih dalam pengawasan atau masih terkonfirmasi positif Covid-19.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*