16 Tim Berlaga di Liga Santri Nusantara 2017 Bengkulu

BENGKULU, bengkulueskpress.com – Liga Santri Nusantara (LSN) di Provinsi Bengkulu hari ini resmi dimulai, Senin (14/08/2017). Sebanyak 16 tim dari seluruh Provinsi Bengkulu mengikuti pertandingan yang digelar di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

“Provinsi Bengkulu masuk dalam Regional Sumatera IV bersama Sumatera Barat. Bengkulu ada 16 tim, Sumatera Barat 16 tim, jadi dalam satu regional ada 32 tim,” kata Herliardo selaku Koordinator Regional Sumatera IV LSN hari ini.

Dikatakan Herliardo, pertandingan akan digelar di tingkat provinsi terlebih dahulu. Setelah itu, juara dari Bengkulu dan Sumatera Barat akan ditandingkan kembali untuk menentukan tim mana yang akan berlaga di nasional.

“Untuk di Bengkulu pertandingan akan dituntaskan selama empat hari, dari tanggal 14 hingga 18 Agustus 2017,” tambah Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu ini.

Sementara itu, seluruh Indonesia dalam Liga Santri Nusantara dilakukan 990 kali pertandingan yang diikuti oleh 1.024 tim. Setiap zona ada 32 klub yang bertanding. (Dil)