16 Paket Mulai Dilelang

proyek
Foto : Ist

CURUP, Bengkulu Ekspress – Kepala Bagian Unit Kerja Pengadaan Barang/jasa (UKPBJ) Rejang Lebong, Hamsapari, ST MT mengungkapkan hingga kemarin sudah ada 16 paket proyek pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong yang telah dilelang. 16 paket proyek yang telah dilelang tersebut berasal dari beberapa OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

“Hingga saat ini sudah ada 16 paket proyek yang sudah kita lelang di LPSE Kabupaten Rejang Lebong,” sampai Hamsapari.

Dijelaskan Hamsapari, 16 paket proyek yang telah dilelang tersebut yaitu empat paket proyek dari Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Rejang Lebong, empat proyek dari Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian, tiga paket dari Dinas Kesehatan, dua Paket dari sekretariat Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan tiga paket dari RSUD Curup.



Paket-paket yang lelangnya sudah ditayangkan di LPSE Kabupaten Rejang Lebong tersebut diantaranya Jasa Konsultasi Pengawasan Pekerjaan Peningkatan Kapasitas Jalan (Rigid/Beton) pada Ruas Jalan Lingkar Danau Mas Harun Bastari Kec.Selupu Rejang dengan nilai Rp 199,6 juta. Kemudian Belanja Jasa Pengawasan Teknis GD 18 Pembangunan Gedung Serba Guna Tahap II senilai Rp 300 juta.

Selanjutnya Belanja Modal Gedung dan Bangunan pengadaan Bangunan Gedung Tempat Kerja dengan nilai Rp 1,7 miliar, Belanja Modal Gedung dan Bangunan Pengadaan Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya dengan nilai Rp 445,8 juta dan Belanja Modal Gedung dan Bangunan pengadaan Bangunan Gedung Tempat Kerja dengan nilai Rp 886 juta.

“Selain yang sudah tayang saat ini, ada 11 berkas paket proyek lagi tambahan dari Dinas PU yang masih kita proses dan dalam waktu dekat ini akan segera tayang,” tambah Hamsapari.

Disisi lain, Hamsapari juga mengimbau para OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong yang memiliki paket proyek yang harus melewati tahapan lelang di LPSE Kabupaten Rejang Lebong untuk segera menyampaikan kepada pihaknya, sehingga proses lelang bisa segera dilaksanakan. Hal tersebut menurut Hamsa penting untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong.

“Kita selalu mengimbau kepada OPD yang memiliki paket untuk segera menyampaikan kepada kami, meskipun kami setidaknya sudah 5 kali mengirimi OPD surat, namun kami tak pernah bosan untuk terus mengingatkan sehingga proses lelang bisa cepat kita laksanakan,” demikian Hamsa.(251)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*