16 Lurah Terima Motor Bekas

KOTA MANNA, BE – Permintaan 16 orang lurah di Kabupaten BS supaya motor dinas mereka diganti dengan yang baru bisa saja diwujudkan.
Hanya  menurut Kepala DPPKAD Bengkulu Selatan (BS), Drs H Yurdan Nil  motor pegganti itu tidak sepenuhnya baru, karena Pemkab BS berencana menyerahkan sepeda motor yang saat ini masih dipakai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panita pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam). “Ada rencana agar 16 lurah diberikan motor dinas yang saat ini masih dipakai PPK dan Panwascam,” ujar Yurdan Nil.
Rencana itu dilakukan, mengingat masa tugas PPK dan Panwascam akan berakhir setelah Pilpres, maka dalam waktu dekat ini DPPKAD akan menarik motor dinas yang ada di PPK dan Panwascam itu. Motor dinas yang ada di PPK dan Panwascam  itu yakni jenis Yamaha Vega R sebanyak 22 unit.
Sebagai pengganti untuk PPK dan Panwascam untuk pemilihan kepala daerah, akan kembali dianggarkan pada APBD 2015 mendatang. “Itu baru rencana dan rencana ini akan kami usulkan pada Bupati,” demikian Yurdan Nil.(369)