16 KK Warga Desa Gunung Agung Terima BLTDD

Purnomo

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com – Fokus utama pencairan Dana Desa (DD) Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur tahun 2021 ini masih seputaran Bantuan Langsung Tunai (BLTDD), hal ini di sampaikan langsung oleh Purnomo selaku Kepala Desa Gung Agung.

“Pencairan tahap pertama ini kita masih fokus ke BLTDD dimana penerima BLTDD desa kita ada 16 KK. 16 KK ini memang orang yang betul layak menerima bantuan tersebut,” jelas Momo.

Camat Kota Arga Makmur Jhon Kenedi turut hadir dalam kesempatan tersebut dan hanya menyampaikan pesan kepada penerima bantuan agar uang yang diterima jangan dibelanjakan untuk hal yang tidak terlalu penting.

“Pesan saya kepada penerima, uangnya jangan dibelanjakan untuk hal-hal yang tidak begitu penting. Dan harapan kita kasus covid-19 ini cepat berlalu sehingga kehidupan kita bisa kembali normal,” tutup Jhon.

Pantauan di lapangan seusai menyalurkan BmBLTDD rombongan kepala desa bersama perangkatnya dan camat serta rombongan yang hadir langsung menuju lolasi titik nol pembukaan badan jalan yang berda di Dusun III.(cw1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*