15 Tim Ramaikan Futsal Perindo

RIO-IBU HONIARTY JUNAIDI HAMSYAH BUKA LIGA FUTSAL PERINDO (1)
Dok BE

KOTA MANNA, BE – Dalam rangka mencari bibit pemain futsal handal, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Bengkulu Selatan (BS) menggelar turnamen futsal. Sejak pendaftaran peserta dibuka beberapa waktu lalu dan ditutup pukul 14.00 WIB siang kemarin, jumlah tim yang siap berlaga dalam turnamen tersebut ada 15 tim.

“Kami menggelar seleksi pemain futsal kalangan remaja, jumlah tim yang siap bertanding ada 15 tim,” kata ketua pemuda DPD Perindo, Dendi melalui panitia kegiatan Anis.

Menurut Anis, kegiatan pertandingn futsal tersebut akan digelar dua hari Sabtu (8/10) dan Minggu (9/10) di lapangan futsal master jalan veteran kelurahan padang Kapuk, Kota Manna. Bagi tim terbaik, sambung Anis, akan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan. Tidak hanya itu tim terbaik nanti, akan diikut sertakan dalam lomba futsal Perindo tingkat Provinsi. Kemudian jika mampu keluar sebagai juara pada tingkat Provinsi, maka akan mewakili provinsi Bengkulu dalam turnamen Futsal Perindo tingkat Pusat.

“Pertandingan Futsal nanti direncanakan akan dibuka lansung oleh kedua DPD perindo BS, H Dirwan Mahmud SH, kemudian tim terbaik akan kami ikutkan pada pertandingan futsal Perindo tingkat Provinsi,” demikian Anis. (369)