Neymar: Santos Datangkan Messi, Mungkin Saja

INTANG Brazil, Neymar cukup pandai juga membuat candaan. Betapa tidak, ketika ditanya wartawan soal kesiapannya bermain bermasa Lionel Messi, Neymar menyatakan hal itu mungkin saja. Namun, bisa terjadi jika klubnya membeli Kapten Timnas Argentina itu setelah Barcelona menjualnya.

“Untuk saat ini, saya hanya bisa bermain dengan Messi jika dia datang ke sini (Santos, red). Mungkin saja, Barcelona menjual Messi dan kami membelinya,” ujarnya dengan nada bercanda seperti dilansar Marca.com, Senin (5/11).

Neymar juga enggan mengomentari masa depannya. Meski sejumlah klub raksasa seperti Barcelona, Real Madrid dan terakhir Manchester City mengincar tandatangannya, Neymar menyebutkan dirinya masih terikat kontrak dengan Santos hingga 2014 mendatang. “Saya terikat kontrak hingga 2014. Saya tahu itulah realitasnya, saya tahu mimpi saya adalah bermimpi untuk hijrah ke eropa. Namun, jika tiba waktu yang tepat, tentu bisa saja,” imbuhnya.

Disinggung akan memilih siapa jika harus bermain bersama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Neymar menyebutkan bahwa bermain bersama salah satunya tetap menyenangkan. “Saya akan sangat senang jika bisa bermain bersama mereka,” pungkasnya.¬†(mrc/fuz/jpnn)