14 November Giliran PAUD di Bengkulu Utara Gelar PTM

APRIZAL/BE
Kepala Dispendik BU, Agus Haryanto

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Setelah siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah melakukan proses pembelajaran tatap muka (PTM), Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) juga akan melakukan proses PTM untuk tingkat PAUD. Rencana PTM tingkat PAUD akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2020 mendatang.
Kepala Dispendik BU, Agus Haryanto mengatakan, hal ini dilakukan sesuai dengan edaran SKB 3 Menteri dimana untuk zona kuning dan hijau boleh melakukan proses PTM, namun harus sesuai dengan protokol kesehatan.
“Ya, untuk tingkat SMP dan SD sudah kita lakukan proses PTM. Insha Allah pada bulan November untuk tingkat PAUD akan melakukan hal yang sama,” kata Agus.

Agus menambahkan, bahwa pelaksanaan PTM untuk tingkat PAUD akan dilakukan, lantaran untuk pelaksanaan PTM di tingkat SMP dan tingkat SD berhasil, sehingga akan dilanjutkan dengan PTM untuk tingkat PAUD. Namun tentunya hal ini dilakukan, jika tidak ada penyebaran Covid 19, maka 14 November bulan depan akan diberlakukan PTM untuk tingkat PAUD.
“Apabila tidak ada penyebaran Covid 19, saya yakin dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, tidak akan ada siswa yang terjangkit Covid 19,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*