138 Peserta Pilih Mundur

Para peserta CPNS Kabupaten BU yang mengikuti SKD.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Dari total 2.992 peserta tes CPNS Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang sudah mendaftar, 138 orang diantaranya tidak mengikuti Seleksi Kompetesi Dasar (SKD) pada 10 dan 11 Februari 2020 lalu.

Peserta yang absen tersebut dianggap mengundurkan diri dan langsung dinyatakan gugur.Hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM, Setyo Budi Raharjo melalui Kasubid Perencanaan Pegawai dan Informasi Data, M Taufieq Nur Hidayat saat dikonfirmasi awak media, rabu (12/2).

“Ya total sebanyak 2852 peserta yang mengikuti tes SKD yang di gelar di gedung LPTIK Universitas Bengkulu,” kata Taufieq.

Taufieq menambahkan bahwa dari total 2852 peserta CPNS yang mengikuti SKD, top skor hasil SKD Kabupaten BU sementara yaitu 465.”Kalau tidak salah top skor sementara 465. Hanya saja, hal tersebut belum dapat dipastikan, lantaran hasil SKD masih disegel dan belum dapat dibuka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Taufieq juga menuturkan, bahwa untuk hasil SKD sendiri akan diumumkan usai diperiksa oleh Panselnas, jika tidak ada halangan diumukan di bulan Maret mendatang.

“Untuk hasil SKD ini kana diumumkan di bulan Maret,” tukasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*