126 CJH BS ke Tanah Suci

KOTA MANNA, BE – Rombongan calon jamaah haji (CJH) Kabupaten BS, kemarin, meninggalkan Kota Manna. Keberangkatan CJH dilepas oleh sanak keluarga dan Bupati BS H Reskan Effendi Awaluddin SE, Sekkab BS Drs Zainal Abidin Merahli, serta sejuml

ah perwakilan pejabat SKPD.
Sebagai tanda keberangkatan, Bupati BS mengangkat bendera. Lalu bus Family Raya yang mengangkut para CJH ini bertolak menujuĀ  Kota Bengkulu sekitar pukul 7.00 WIB, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Reskan tidak lupa berpesan kepada para CJH BS untuk dapat melaksanakanĀ  rukun Islam yang ke 5 itu dengan khusuk. Supaya saat pulanglagi ke BS dapat menjadi haji yang mabrur.

Selain itu dia mengingatkan tim pendamping haji daerah (TPHD) untuk selalu memdampingi para jamaah asal BS supaya saat menjalankan ibadah haji di tanah suci dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. “Kepada TPHD, saya minta untuk selalu memperhatikan 126 CJH BS, mulai dari pemberangkatan ini hingga kembali lagi keĀ  BS,” himbaunya.

Dari pantauan BE, pemberangkatan CJH BS kemarin didukung dengan suasana pagi yang cerah. Ratusan sanak keluarga CJH mengantar para CJH tersebut.(369)