12 Nama Siap Dampingi Sultan Maju Pilgub

sultan saat membuka acara lomba rebana tingkat Kabupaten BSPINO RAYA, BE – Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamuddin memastikan pada 9 Desember mendatang, dirinya siap meramaikan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Provinsi Bengkulu.

Sultan mengaku siap maju sebagai calon Gubernur dan bersaing dengan calon lain untuk menjadi orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu. Sultan juga mengklaim sampai saat ini sudah banyak nama-nama yang siap mendampingi dirinya pada Pilgub nanti.

“Sudah ada 12 nama yang siap mendampingi saya pada Pilgub mendatang,” katanya usai membuka acara lomba Rebana se Kabupaten BS di Desa Talang Padang, Sabtu (16/5).

Hanya saja, Sultan enggan menyebutkan ke-12 nama tersebut. Dirinya beralasan sampai saat ini nama-nama tersebut masih dijaring oleh timnya. Begitu juga saat diminta suku atau etnis ke-12 nama tersebut, dirinya juga belum bersedia membeberkannya. Namun dirinya mengaku ke-12 nama itu berasal dari lintas etnis yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Saat ini belum waktunya, namun jika sudah final akan saya beritahukan, siapa akan mendampingi saya,” imbuhnya.

Terkait partai politik yang akan mengusung dirinya, Sultan optimis pada Pilkada nanti akan maju lewat perahu partai politik. Hanya saja dirinya belum menyebutkan partai yang sudah final akan mengusung dirinya. “Untuk partai politik, kami terus melakukan koordinasi,” tutup Sultan. (369)