12 Kegiatan Dilelang

duit
Foto : IST

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kepahiang sudah mengajukan lelang 12 paket kegiatan 2019. Profil program kegiatan Dinas PUPR sudah ditayangkan oleh ULP Pemkab Kepahiang, sehingga bisa diakses semua orang.

Plt Kadis PUPR Kepahiang, Rudy Silaloho ST mengatakan, pengajuan lelang kegiatan lebih cepat supaya waktu pengerjaan proyek bisa lebih maksimal. Sehingga pihak kontraktor pelaksana tidak diburu waktu dalam menyelesaikan program pembangunan.

“Sudah ada 12 paket yang kita ajukan lelang, semoga bisa cepat lelangnya hingga waktu pengerjaannya juga bisa lebih maksimal,” ungkap Rudy.

Salah satu paket kegiatan yang akan dikerjakan Dinas PUPR tahun ini, yakni pembangunan ruangan Satuan Intelkam Polres Kepahiang senilai Rp 750 juta.  “Ya, selain itu ada juga peningkatan sarana air bersih pedesaan,” ujar Rudy.

Secara keseluruhan paket kegiatan PUPR yang tayang dalam Sirup LKPP nasional ada 22 paket. Mulai dari pembangunan jalan hotmix dan gedung Masjid Agung.  Empat paket dengan anggaran terkecil Rp 300 juta dan terbesar Rp 10 miliar dilaksanakan secara tender. Sementara 8 pekat lainnya dikerjakan dengan sistem pengadaan langsung oleh Dinas PUPR. (320)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*