11 Paket Kegiatan Mulai Dilelang

TUNJUKAN: Petugas UKPBJ saat menunjukan paket kegiatan yang mulai tayang di LPSE,Selasa (11/2).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Kepala Unit Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (UKPBJ) Bengkulu Selatan (BS) Rasyidi SSos MSi mengatakan, hingga saat ini sudah ada beberapa paket proyek yang mulai lelang dan tayang di LPSE. “Sudah ada 11 paket kegiatan yang kami tayangkan,” katanya.

Dikatakan Rasyidi, ke-11 paket kegiatan tersebut, yakni, 4 paket pengadaan jasa konsultan dan 7 paket pengadaan barang dan jasa.

Adapun ke-4 paket pengadaan jasa konsultan tersebut, belanja penguatan data base dan survey kondisi jalan (DAK) senilai Rp 960,6 juta, jasa konstruksi perencanaan renovasi gedung perinatalogi, kebidanan dan Zal anak dengan anggaran sebesar Rp 257,7 juta.

Lalu, jasa konsultasi perencanaan renovasi gedung penyakit dalam, serta jasa konsultasi perencaan penambahan gedung/ruang baru Puskesmas Lubuk Tapi. Kemudian, 7 paket proyek jalan hotmix di bidang bina marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang BS.

Ketujuh paket kegiatan tersebut, jalan hotmix Desa Kota Bumi-tebat Besar senilai Rp 6 miliar, jalan hotmix Talang Pelas sebesar Rp 5,9 miliar, jalan hotmix Lubuk Ladung senilai Rp 3,8 miliar.

Jalan Hotmix Palak Siring-Matai senilai Rp 5,3 miliar, Jalan Hotmix Manoriang senilai Rp 3,2 Milar, jalan Hotmix JSP Matai senilai Rp574,1 juta an jalan Hotmix Irigasi Palak Bengkerung-Penandingan Rp 6,1 miliar.

Dengan baru 11 paket kegiatan yang tayang di LPSE,Rasyidi mengimbau pada organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya di lingkungan Pemda BS, untuk segera menyampaikan dokumen pengadaan barang/jasa ke UKPBJ BS.

Sehingga nanti dapat segera ditayangkan ke LPSE, untuk kemudian pihak rekanan dapat segera mengajukan penawaran.

Dengan begitu, nanti rekenan pemenang dapat segera ditentukan dan kegiatan pembangunan di BS dapat segera dimulai.“ Kepada OPD lain kami imbau segera menyampaikan dokumen kegiatan agar bisa segera dilelang,”harap Rasyidi. (369)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*