11 Juli, BBGRM Tingkat Provinsi Di Mukomuko

BUDI/Bengkulu Ekspress Rapat pematangan BBGRM tingkat provinsi yang akan digelar di Kabupaten Mukomuko.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress– Kabupaten Mukomuko sebagai tuan rumah dalam rangka pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Provinsi Bengkulu. Kegiatan yang akan digelar di Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami tanggal 11 Juli 2019 tersebut,direncanakan dihadiri Gubernur,Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu itu.Kemarin (1/7), Pemkab Mukomuko melakukan pematangan persiapan yang melibatkan berbagai OPD dan instansi terkait lainnya.



Rapat yang dipimpin Asisten I Setdakab,Arif Isnawan didampingi Kepala Dinas PMD Kabupaten, Gianto menyampaikan kegiatan tingkat provinsi itu akan digelar beberapa kegiatan.Diantaranya kegiatan gotong royong bersih desa secara massal, pelayanan medis, pembagian sembako.

Bahkan Pemprov Bengkulu juga telah menyiapkan susu sapi yang akan dibagikan secara gratis kepada anak-anak.Selain itu,lanjut Gianto,pihaknya yang bekerjasama dengan pihak desa dan kecamatan setempat.Juga menyiapkan homestay.Ini dengan pertimbangan,jarak dari pusat ibukota Kabupaten Mukomuko menuju lokasi BBGRM cukup jauh. “Sudah ada beberapa kabupaten yang telah konfirmasi, dan homestay kita siapkan.

Dan akan difasilitasi untuk menempati rumah penduduk di sekitar lokasi yang akan digelar kegiatan tersebut,”katanya. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat ikut mendukung dalam mensukseskan kegiatan tersebut berjalan lancar,aman dan sukses.(900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*