Madrid Diterpa Badai Cidera

REAL Madrid kini mulai khawatir menghadapi laga lanjutan di La Liga setelah pemainnya diterpa cidera. Dalam sepekan, tiga bek El Real harus mendapat perawatan medis. Mereka adalah Marcelo, Fabio Coentrao, dan Alvaro Arbeloa. Yang parah adalah Marcelo karena harus dirawat selama tiga bulan.

Bukan hanya tiga pemain ini, Sami Khedira dan Gonzalo Higuain juga butuh waktu istirahat untuk untuk memulihkan kondisi fisik  usai membela negaranya pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

“Ini sangat buruk. Mengejutkan, hanya dalam waktu tujuh hari ada tiga pemain cedera,” ujar Alonso seperti yang dilansir Goal, Kamis (18/10).

Kondisi ini  tentu membuat persiapan El Real menghadapi Celta Vigo pada akhir pekan ini menjadi sedikit terganggu. Pasalnya, Los Blancos harus mengejar kemenangan karena tertinggal delapan poin di puncak klasemen La Liga oleh seteru abadi mereka, Barcelona.

Namun pemain Timnas Spanyol itu yakin, pelatih Madrid Jose Muorinho untuk mengatasi krisis itu. “Tapi, saya yakin Mourinho sudah melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Itu bukan tugas saya untuk mencari (solusinya),” pungkas Alonso.(awa/jpnn)