108 Tim Voli Rebutkan Piala Karang Taruna Benteng

Bakti/BE
TURNAMEN: Ketua Forum Karang Taruna Benteng, Evi Susanti SIP bersama Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH membuka turnamen bola voli, Senin (27/7).

BENTENG, bengkulu ekspress.com – Turnamen bola voli di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) resmi dibuka.Sebanyak 108 tim bola voli telah mendaftar dan siap untuk bertarung memperebutkan piala bergilir Ketua Karang Taruna Kabupaten Benteng. Rinciannya 64 tim voli putra dan 44 tim voli putri.

Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Benteng, Evi Susanti SIP mengatakan, turnamen bola voli sengaja dilakukan untuk menggali potensi pemuda yang selama ini terpendam. Dengan adanya pertandingan, pemuda dan pemudi yang berbakat bisa menunjukan kemampuan yang dimiliki.
“Pertandingan ini merupakan wadah bagi pencinta bola voli untuk menyalurkan hobi,” kata Evi.
Evi berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda tahunan. Yaitu, setiap memperingati hari ulang tahun RI.
“Saya berharap atlet voli dari Kabupaten Benteng bisa bersaing di ajang pertandingan tingkat provinsi dan tingkat nasional,” jelas Evi.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Tarmizi SSos mengungkapkan, turnamen akan digelar pada tanggal 27 Juli dan ditutup 17 Agustus 2020. Panitia terpaksa memanfaatkan lapangan di Desa Surau, Kecamatan Taba Penanjung.
“Kami bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Surau lantaran belum ada fasilitas di tingkat kabupaten. Besar harapan kami agar Bupati bisa menganggarkan dana untuk pembuatan lapangan voli. Lahan sudah disiapkan di belakang kantor DPRD Benteng,” kata Tarmizi.(135)