100% Pengabdian

Irman Sawiran; Caleg PKS

IRMAN SAWIRANWAKIL KETUA I DPRD Kota Bengkulu, Irman Sawiran, setelah dua periode memperjuangkan aspirasi masyarakat kota, kini ia mulai berikrar mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Kepahiang ke jenjang pemerintah provinsi.
Melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dia mencalon dewan provinsi¬† dengan nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Kepahiang. “Saya ingin terus mengabdi untuk rakyat dan memberikan manfaat kepada orang banyak, agar hidup ini lebih bermakna,” ungkapnya.
Berkat kepiawaiannya menjadi wakil rakyat, sosok Irman pun sudah tidak diragukan lagi. Dan terbukyi selama dua periode menjadi  wakil rakyat Kota Bengkulu sudah banyak terobosan  yang dilakukan Irman dan masyarakat dan kemajuan bumi Raflesia ini.
Kendati demikian, Irman tetap memohon dan mengharapkan dukungan masyarakat Bengkulu, terutama yang berdomisili di Kabupaten Kepahiang, daerah pemilihannya.
“Dengan segala kerendahan hati saya memohon doa dan restu dukungan masyarakat, karena tanpa dukungan perjuangan saya akan sia-sia,” katanya. (400)