10 Polisi Naik Pangkat

ASRI/Bengkulu Ekspress NAIK PANGKAT: Anggota Polres Bengkulu Selatan  naik pangkat dan upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres BS di lapangan Mapolres Bengkulu Selatan, Senin (1/7).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Pada hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 2019, ada beberapa anggota Polres Bengkulu Selatan (BS) yang naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH. “ Alhamdulillah, saat ini ada 10 anggota kita yang naik pangkat,” kata kapolres Bengkulu Selatan  usai memimpin upacara kenaikan pangkat ke-10 anggota Polres Bengkulu Selatan  di lapangan Mapolres Bengkulu Selatan, Senin (1/7).



Rudy mengatakan, ke-10 anggota Polres Bengkulu Selatan  yang naik pangkat tersebut yakni dari AKP ke Kompol satu orang yakni Subrozi Kasubag Humas Bag Ops, Dari Bripka naik ke Aipda ada 3 orang yakni Sigit Yulianto, Ibnu Hajar, dan Doni Yanto. Dari Brigpol ke Bripka ada 3 orang yakni Hadi Wibowo, Eliper Sinaga, dan Erik Istrada. Lalu dari Briptu ke Brigpol satu orang yakni Satria Setiawan serta dari Bripda ke Briptu ada 2 orang yakni Andrany LR dan Ezzy Maret.

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat,semoga menjadi motivasi agar semakin semaksimal dalam mengabdi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga mengimbau seluruh anggota Polres Bengkulu Selatan  terus maksimal dalam menjalankan tugas. Sehingga Bengkulu Selatan  ke depan semakin kondusif, agar ke depan warga Bengkulu Selatan  semakin tenang dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.“ Mari kita terus menjalankan tugas secara maksimal, sehingga situasi kamtibmas di Bengkulu Selatan  semakin kondusif,” harap Rudy. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*