10 Pejabat Kaur Berebut 4 Kursi Eselon II

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Proses pendaftaran dan penyampaian berkas seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) berakhir Jum’at (30/7). Sebanyak 10 pejabat berebut empat kursi panas eselon IIb sejak pendaftaran dibuka Tim seleksi (Timsel) JPTP Pemkab Kaur mulai 16 Juli hingga 30 Juli 2021. Dengan cukupnya jumlah pendaftar ini bisa dipastikan jika seluruh peserta lolos administrasi maka tak ada kendala untuk dilanjutkan kepada tahap seleksi.

“Kemungkinan tidak akan kita perpanjang, karena sudah ada 10 pendaftar sampai sore ini, dan tidak ada jabatan yang kurang dari tiga pelamar,” kata Kepala BKD PSDM Kaur Arsal Adlin MPd, Jum’at (30/7).

Dikatakannya, selanjutnya nama-nama 10 kandidat ini akan dilakukan seleksi administrasi sesuai dengan tahapan yang sudah dijadwalkan oleh pihaknya. Dimana kini pihaknya masih melakukan seleksi administrasi yang mana pengumuman seleksi akan disampaikan pada 7 Agustus mendatang. Dijadwalkan sleksi kompetensi manajerial dan bidang akan dilakukan pada 9 -1 0 Agustus mendatang. Sementara rekam jejak akan dilangsukan pada 16-17 Agustus. Penulisan makalah dan wawancara dijadwalkan pada 18-19 Agustus sementara pengumuman pada 20 Agustus mendatang.

“Untuk saat ini tahapan sleksi administrasi dan pada 7 Agustus akan kita umumkan hasil seleksinya,” terangnya.

Dimana jika 10 kandidat yang mendaftar ini semuanya lolos administrasi, maka dipastikan 6 diantaranya terpaksa tersingkir. Karena untuk lelang JPTP tahap pertama ini hanya 4 posisi yang baru dibutuhkan, sedangkan 7 lainnya yang juga masih kosong saat ini menunggu petunjuk dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 10 pelamar yang saat ini mendaftar dalam lelang jabatan itu yakni Drs Sinarudin yang saat ini diberikan kepercayaan sebagai Plt Asisten II, Drs Rolan Haidi Plt Kepala Inspektorat, Ismawar Hasdan, ST menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PU PR, Robi Antomi, M.Si Kabag Kesra, kemudian Marsuli, S.Pd, M.Pd Plt Staf ahli. Selain itu ada juga nama Helmi, S.Pd, M.Pd dan Jumdi,ST ASN dari luar daerah Kaur. Sementara itu calon pejabat eselon IIb yang lain ikut mendaftar yakni Hopalara, SPd Kabid Pemuda dan Olarga (Disparpora), Suhadi, ST mantan Kadis PU BS dan terakhir Harles Feferman, SE, MM Sekretaris Inspektorat Kaur. (618)

 

Pelamar JPTP
1. Dinas PU PR
– Ismawar Hasdan ST
– Drs Rolan Haidi
– Jumdi, ST, M.Si
– Harles Feferman,SE, MM

2. Staf Ahli
– Drs Sinaruddin
– Drs Rolan Haidi
– Ismawar Hasdan, ST
– Robi Antomi,M.Si
– Marsuli, S.Pd, M.Pd
– Helmi S.Pd
– Harles Feferman,SE, MM
– Hopalara, S.Pd

3. Asisten I
– Drs Sinauriddin
– Drs Rolan Haidi
– Ismawar Hasdan, ST
– Robi Antomi, M.Si
– Marsuli, S.Pd, M.Pd
– Helmi, S.Pd, M.Pd
– Jumdi, ST, M.Si
– Hopalara, S.Pd

4. Kepala Bappeda
– Robi Antomi, M.Si
– Jumdi, ST, M.Si
– Suhadi, ST







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*