10 Pejabat Eselon II Dilantik


MUTASI : Pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemda Benteng dilantik, Rabu (28/8).

BENTENG, Bengkulu Ekspress– Tahapan seleksi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemda Benteng akhirnya berakhir. Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH akhirnya menentukan pilihan terhadap 3 nama terbaik yang ditetapkan oleh panitia seleksi (Pansel).

Sebanyak 10 pejabat eselon II yang dipilih Bupati resmi dilantik di halaman depan kantor Bupati Benteng, Rabu (28/8) kemarin (selengkapnya lihat grafis,red). Selain 10 pejabat eselon II yang mendapat promosi, Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH kembali melakukan perombakan terhadap susunan jabatan di segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ada 61 orang pejabat eselon III dan 108 orang pejabat eselon IV yang mendapat promosi, rotasi dan nonjob.
Pantauan BE, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi STP. Usai prosesi pelantikan, Wabup menuturkan, pengisian jabatan eselon II telah dilakukan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.



“Pada saat seleksi terbuka jabatan tinggi pratama, semua ASN yang memenuhi persyaratan mendapat hak yang sama. ASN dari dalam dan luar Kabupaten Benteng diberikan kesempatan untuk mendaftar,” jelas Wabup.

Ditanya mengenai mutasi ASN yang sering terjadi di Bumi Maroba Kite Maju, Wabup menegaskan bahwa hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Salah satu pertimbangannya adalah evaluasi kinerja. “Mutasi bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan jenjang karier. Mutasi dilakukan setelah melihat kinerja selama ini. Semoga ditempat baru ASN bisa lebih optimal dalam menjalankan tugas,” tandasnya.(135)

Pejabat Eselon II yang Dilantik:

No. Jabatan Nama
1. Kepala Satpol PP Gunawan R. SE MM
2. Kepala Dinas Damkar Bambang Irawan S.Sos M.Si
3. Kepala Dikpora Saidirman SE M.Si
4. Kepala DLH Mahendra Gustian S.Hut
5. Kepala Dinkes Gusti Miniarti S.Kep Ns
6. Kepala Disparbud Gunawan Wibisana R. S.STP MH
7. Kepala BKD Welldo Kurniyanto SE MM
8. Kepala BKPSDM Apileslipi S.Kom MSi
9. Ka. Badan Kesbangpol Eka Nurmaeni SE M.Pd
10. Kalak BPBD Samsul Bahri S.Pd MM




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*