10 Februari, Tes CPNS

3. fto lepas
Afrizal/BE
Dandim 0423/BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono SSos MSi menunjukkan lokasi lapangan tembak yang direncanakan dibangun di Bengkulu Utara, kemarin (22/1).

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Kabar gembira bagi peserta tes CPNS Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Kantor Regional VII BKN Palembang, telah merelease jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) tes CPNS. Untuk Kabupaten BU, mendapat giliran 10-11 Februari 2020 di LPTIK Univ Bengkulu. Hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM BU Setyo Budi Raharjo melalui Kasubid Perencanaan dan Kepegawaian BKPSDM BU M Taufieq Nurhidayat, saat dikonformasi awak media, kemarin (22/1).

“Ya, sesuai dengan release yang kita terima dari Kantor Regional VII BKN Palembang, pelaksanaan tes SKD Kabupaten BU tanggal 10 dan 11 Februari 2020,” kata Taufieq.

Taufieq pun menambahkan, pada 10 Februari mendatang, peserta SKD Kabupaten BU memulai ujian pada sesi ke dua atau pada pukul 10.00-11.30 WIB. Pada tanggal tersebut Kabupaten BU mendapat 4 sesi dan di tanggal 11 Februari 2020, Kabupaten BU mendapat 5 sesi. Taufieq juga menyampaikan, saat ini panitia CPNS Kabupaten BU, sedang menyusun jadwal peserta per sesi sesuai dengan plotting waktu dari BKN. “Insya Allah, kita segera umumkan jadwal SKD ini setelah selesai penyusunan dan proses pengumumannya,” ungkapnya.

Taufieq pun berharap kepada para peserta agar mempersiapkan diri untuk pelaksanaan SKD ini. Sama seperti pelaksanaan tahun lalu, peserta hanya diperkenankan membawa KTP dan kartu peserta. Dilarang membawa perhiasan, alat komunikasi dan barang lainnya.”Dengan telah ada jadwal resmi ini, kita harapkan para peserta untuk dapat mempersiapkan diri, agar dalam pelkasanaan tes dapat berjalan dengan lancar,” tukasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*