10 Atlet Taekwondo Ikuti Gubernur Cup

BINTUHAN,BE- Sebanyak 10 atlet taekwondo mewakili Kabupaten Kaur siap bertarung di kejuaraan terbuka Taekwondo Gubernur Cup 2015. Kompetisi tersebut akan berlangsung 8 Februari mendatang.
Kabid Olahraga, Hopa Lara SPd mengtakan saat ini para atlet sedang menjalani training center (TC) di beberapa lokasi yang ditetapkan KONI. Selama mengikuti TC intensitas latihan mereka ditingkatkan, sehingga dapat meriah prestasi. “Kita minta untuk para atlet dikirim bisa membawa naman Kaur ini, karena ini kesempatan kita,” terangnya.
Pihaknya menargetkan juara umum di setiap cabang olahraga diikuti daerah ini. Karena itu, kemampuan para atlet di masing-masing cabang akan dipersiapkan semaksimal mungkin. Dengan demikian, ketika bertanding di Provinsi nanti dapat meraih medali emas sesuai yang ditargetkan kepada setiap atlet. “Kami optimistis target ini dapat dicapai dengan baik kalau para atlet mempersiapkan diri dengan baik selama mengikuti TC,” ujarnya.
Hopa menambahkan, pesaing yang dianggap kuat pada laga ini adalah kontingen Kota Bengkulu, karena banyak atlet yang sudah berpengalaman mengikuti kejurnas di beberapa daerah. Namun, ia tetap optimistis kontingen Kaur dapat menjadi juara umum pada kejuaraan Gubernur cup 2015. “Kita tetap optimis, para atlet dari Kabupaten Kaur mampu bersaing dengan atlet dari daerah lainya,” harapnya. (618)