10 Atlet Binaan Polres ke Kejuaraan Taekwondo

foto berita 10 atlit binaa polres BU
IST/Bengkulu Ekspress
Pelepasan 10 Atlet Binaan Polres Bengkulu Utara Ikut Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Tahun 2018, kemarin (13/9).

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melepas Atlet Taekwondo Binaan Polres Bengkulu Utara untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Tahun 2018.

Pelepasan tersebut diwakili oleh Waka Polres Bengkulu Utara Kompol Erwin SIK yang di hadiri Perwira Polres serta perwakilan dari Dispora Kabupaten Bengkulu Utara (BU) di aula Amarta Polres Bengkulu Utara, Kamis (13/9).

Ke-10 atlet taekwondo tersebut akan mengikuti pertandingan selama dua hari, mulai 14-16 September 2018 di gedung Popki Cibubur, Jakarta Timur.

Waka Polres Bengkulu Utara, Kompol Erwin SIK usai melakukan penyematan tanda pelepasan atlet tersebut mengatakan, kejuaraan ini merupakan suatu langkah strategis untuk memacu prestasi atlet dan menguji sejauh mana kemampuan dan prestasi para atlet binaan dari Polres Bengkulu Utara dalam berlaga di tingkat nasional.



“Jadikan pertandingan sebagai ajang untuk melatih mental, menambah wawasan, sekaligus menguji ilmu yang didapat selama berlatih,”kata Waka Polres.

Ia berharap para atlet tersebut dapat mengharumkan nama Polres Bengkulu Utara dengan meraih juara dalam pertandingan tersebut. Selain itu, ia juga meminta kepada manager dan pelatih supaya tetap mengawasi dan mendampingi para atlet selama masa pertandingan berlangsung.

“Kita berharap mereka dapat mengaharumkan nama Polres Bengkulu Utara,” imbuhnya.(cw1)