1 Warga Bengkulu Utara Kembali Positif Covid-19

Tim Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten BU Ujang Ismail SKM MPH

ARGA MAKMUR,bengkuluekspress.com – Kembali Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara (BU) merilis perkembangan kasus Covid-19. Dimana pertanggal (24/2) tercatat ada 1 penambahan kasus baru, sehingga total kasus terkonfrimasi positif berjumlah 276 kasus.
Tim Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten BU Ujang Ismail SKM MPH mengatakan, bahwa 1 penambahan kasus baru tersebut yakni seorang wanita berinisial HS, 30 tahun warga Kecamatan Lais belum ditemukan riwayat kontak erat, mengalami kwluhan demam, flu serta batuk saat ini sedang isolasi mandiri.
“Ya, hari ini ada 1 penambahan kasus lagi dan merupakan warga dari kecamatan Lais,”kata Ujang

Ujang menambahkan, dengan adanya penambahan 1 kasus ini, sehingga saat ini jumlah kasus pasien terkonfrimasi positif di Kabupaten BU berjumlah 276 kasus. Sedangkan kasus sembuh saat ini berjumlah 254 orang dan kasus meninggal dunia masih tetap berjumlah 15 orang. Sedangkan saat ini masih ada 7 orang pasien yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Untuk itu dirinya pun tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dan 3 M.
“Memang untuk kasus terkonfrimasi postif Covid-19 tidak mengalami peningkatan seperti ditahun lalu, namun demikian tetap ada penambahan kasus. Maka dari itu, kita selaku tim satgas terus mengimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin menjalankan prokes dan 3 M,”pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*