1 Tewas, 2 Kritis

 

GADING CEMPAKA, BE – Kecelakaan lalulintas menelan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini terjadi di ruas jalan Sukaraja kabupaten Seluma yang memakan korban 1 tewas dan 2 kritis. Seorang pelajar bernama Renaldo (17), Warga Desa Pasmah Air Keruh Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Lintang Empat Lawang tewas, saat mengalami kecelakaan di ruas jalan tersebut. Sementara ibu korban Ronaldo, Nisa (40) dan adiknya Anggi (12) kritis. Ketiga korban ini dilarikan ke RSUD M Yunus.

Korban sendiri tewas setelah tiba di rumah sakit dan mendapatkan pertolongan Tim Medis di RSUD M Yunus Bengkulu. Nyawanya tak tertolong karena CKB (Cidera Kepala Berat). Sedangkan ibunya, Nisa (40) dan adiknya, Anggi (12) hingga berita ini diturunkan masih dalam kondisi kritis di ruangan perawatan.

Kecelakaan maut ini terjadi akibat Motor Honda Revo yang dikendarai ketiga korban bertabrakan dengan mobil Mitsubishi warna hijau. Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, kemarin dikawasan jalan di Desa Niur, Kecamatan Sukaraja, Seluma. Sejauh ini, korban yang tewas telah dibawa pulang ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

Data terhimpun, kejadian itu berawal saat ketiga korban berangkat dari desanya di Lintang Empat Lawang mengantarkan salah -seorang keluarganya yang berangkat haji dari Kota Bengkulu. Setelah mengantarkan kebarangkatan keluarganya berhaji itu, korban pun bermaksud mengunjungi keluarganya yang berada di Talo, Seluma. Namun, naas belum lagi sampai di rumah keluarganya di Seluma, saat melintas di TKP, dari arah berlawan muncul mobil Mitsubishi, dan akhirnya tabrakan pun tak terelakkan. Warga sekitar TKP yang mengetahui kejadian itu, langsung berdatangan dan melarikan ketiga korban ke RSUD M Yunus Bengkulu. “Motor mereka ditabrak dari depan oleh mobil,” ujar Erno saksi mata, saat mengantarkan korban ke RSMY Bengkulu, kemarin. (111)