Zaskia Adya Mecca Cari Gadis Berjilbab untuk Diorbitkan

In Hiburan

zaskia-adya-meccaZaskia Adya Mecca semakin serius dengan aktifitasnya di belakang layar. Ditemui di Plaza FX Sudirman, Jakarta, Jumat (12/4), istri dari sutradara Hanung Bramantyo sedang asyik menjadi juri di acara HijUp Model Look.

“Aku bikin pemilihan HijUp, jadi ada 2000 peserta sekarang sudah 15. Rencananya pemenangnya akan menjadi model, karena bekerja sama oleh salah satu agensi model pertama di Indonesia,” tuturnya.

Sebagai seorang aktris yang kini menekuni bidang cast director, Zaskia juga sedang mencari wanita berjilbab untuk diorbitkan. Untuk dijadikan pemain dalam film terbaru dan sebagainya.

“Dan aku juga nyari bintang baru buat bintang film atau apa pun yang jelas dengan muka yang fresh dan berjilbab. Sekarang kan banyak sinetron dan film yang berjilbab tapi kan pemainnya itu-itu aja. Nah aku lagi nyari orang yang fresh aja,” pungkasnya.

You may also read!

UNIB Buka 4 Prodi Baru

BENGKULU, BE – Memasuki tahun ajaran baru 2017/2018, Universitas Negeri Bengkulu (UNIB) kembali menambah 4 program studi (prodi) baru.

Read More...

Pos Bengkulu Beri Penghargaan Mitra Pos Terbaik

BENGKULU, BE – PT Pos Indonesia (persero) cabang Bengkulu menggelar acara customer gathering dan penghargaan kepada para mitra terbaik

Read More...

Mian: Stop Pungli di Sekolah

  ARGA MAKMUR, BE – Tanggapan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu mengenai pungutan les direspon cepat oleh Bupati (BU)

Read More...

Mobile Sliding Menu