YKB Gelar Bazar dan Olahraga

Kapolda
TINJAU BAZAR: Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Yovianes Mahar didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Polda Bengkulu Ny. Anie Yovianes Mahar meninjau bazar murah dalam rangka meringati HUT YKB ke-37 tahun 2017 di Mapolda Bengkulu, Selasa (4/4). (Foto RIO/BE).

BENGKULU, BE – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Bengkulu, kemarin (4/4), menggelar bazar murah dan olahraga bersama yang diikuti anggota YKB se-Provinsi Bengkulu.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT YKB yang ke-37.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar selaku penasihat YKB mengatakan, ia sangat mengapresiasi apa yg telah dilakukan YKB selama ini dan sangat mendukung setiap kegiatan dan kerja anggota bhayangkari sehingga kedepannya lebih memberikan kontribusi yang baik lagi untuk masyarakat Bengkulu.

“Ini merupakan kegiatan yang membangun sehingga kedepannya YKB semakin menunjukan eksistensinya untuk Polri dan masyarakat umum,” terang Kapolda.

Ia berharap, dengan HUT ke 37 ini, YKB semakin mempererat hubungan antara bhayangkari dengan masyarakat dan semoga kegiatan ini bisa menjadi salah satu wadah bagi kemajuan Provinsi Bengkulu kedepannya.

”Itulah tujuan kita hari ini untuk kebersamaan dan kebahagiaan dan kekeluargaan, saya minta kita semua tidak hanya melihat ceremonialnya kegiatan hari ini, namun sekali lagi ini adalah rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita dalam rangka menyambut hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-37 ,” ujar Kapolda.

Setelah menyampaikan kata sambutan dari Kapolda, acara dilanjutkan dengan pembukaan bazar dan lomba yang ditandai dengan pelepasan balon yang bertuliskan HUT YKB ke-37 tahun 2017. Pelepasan balon itu dilakukan oleh Ketua YKB Provinsi Bengkulu beserta pejabat tinggi Polda Bengkulu.

Sementara itu, Ketua pengurus YKB Bengkulu, Anie Yovianes Mahar menjelaskan, acara ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka perayaan HUT YKB yang ke 37 tahun 2017.

“Setelah beberapa waktu yang lalu dilaksanakan pembagian helm bagi masyarakat umum di kawasan Simpang Lima Kota Bengkulu, lomba pembacaan surat pendek untuk anak TK dan hari ini dilaksanakan olah raga bersama bazar dan pasar murah serta lomba daur ulang yang diikuti guru TK Bhayangkari cabang se-Bengkulu,” ucapnya.

Kemudian Anie juga mengatakan, bahwa acara puncak HUT YKB akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei mendatang, sehingga kegiatan ini bisa lebih meriah lagi dari kegiatan-kegiatan yang sebelumnya.

“Setelah ini akan ada beberapa kegiatan lagi hingga nanti puncak perayaan HUT YKB pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang, semoga kegiatan ini memiliki manfaat baik bagi anggota bhayangkari maupun untuk masyarakat umum nantinya,” ujarnya.

Pantauan BE, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Polda Bengkulu tersebut berlangsung meriah dan baru berakhir siang pukul 11.45 WIB dengan pembagian doorprize bagi para peserta lomba dan bazar yang diikuti oleh seluruh pengurus YKB. (529)