Yaris Heykers Kini Hadir di Bengkulu

Hari Ini di Showroom Agung Toyota Bengkulu

jos-foto-yaris-heykers

BENGKULU, BE– Hari ini (05/11) Agung Toyota Bengkulu (ATB) melaunching unit terbarunya yakni Toyota New Yaris Heykers.

“Silakan datang bawa mobil lama anda, tukar dengan New Yaris Heykers terbaru kami,” ajak Branch Manager ATB, Meriani.

Meriani mengatakan, bagi konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) pada hari ini, akan kami berikan hadiah secara langsung. “Promo ini berlaku untuk semua tipe kendaraan apa saja,” katanya, kemarin (03/11).

Mobil gabungan dari SUV dan sedan ini akan menyajikan sensasi yang berbeda yakni lebih crossover ketika ditunggangi.

Selain itu keunggulan lain dari New Yaris Heykers terdapat pada ground clearance. Ada tambahan 35 mm menjadi 184 mm berkat penggunaan TRD Suspension (+20mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16 (+15mm).

Sedangkan untuk mesin semua Yaris kini berjantung pacu baru, yaitu 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc dengan dual VVT-i. Mesin ini sama dengan digunakan Sienta dan Vios. Menariknya, semua tipe Yaris bertransmisi otomatik sudah pakai CVT dengan tujuh percepatan sequential. Skema ini mampu menghemat 30 persen konsumsi bahan bakar. Sedangkan berkat mesin baru, konsumsi bahan bakar makin irit 17 persen.

“New Yaris Heykers dengan berbagai kelebihannya menjadikan model ini sebagai hatchback yang modern, sporty, sekaligus adventurous, serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan,” jelas Meriani.

Heykers sendiri memiliki makna yakni, Handal di segala medan, Elegant, You agressive, Kecepatan maksimal plus Efisien bahan bakar, Riding comfort dan Stabil.

“Jadi jangan lewatkan launching perdananya untuk di Bengkulu pada hari ini, di showroom Agung Toyota,” tutup Meriani.(Cik7 )