Minggu, 9/06/2013 - 13:00 WIB
Berita Utama | beonline - Bengkulu Ekspress

Yamaha XRIDE Motor Petualang

YAMAHA XRIDE (2)BENGKULU, BE - Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu meluncurkan motor varian baru dari jenis matik , yaitu Mio XRIDE di pelataran parkir Bencoolen Mall, Pantai Panjang, kemarin. Motor yang dilaunching kali ini didesain bagi para pengendara berjiwa petualang. Terlihat dari motor jenis matik dipadukan dengan kendaraan trail.
Manajer Promosi Yamaha Thamrin Brothers M Syukri mengatakan, Mio XRIDE yang sudah diluncurkan secara nasional sejak Mei lalu ini, untuk pertama kali dilaunching di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Dipilihnya Kota Bengkulu sebagai tempat pertama, tidak lepas dari tingginya minat konsumen terhadap produk keluaran Yamaha.
“Untuk Sumbagsel, Kota Bengkulu menjadi tempat pertama kita launching motor XRIDE. Setelah ini kita ke Palembang dan menyusul ke kota lain. Jenis motor ini sangat menarik, karena belum ada kompetitor. Motor ini mampu melintas di jalan bebatuan atau jalan rusak. Intinya, motor ini sanggup menghadapi medan apapun, karena sudah dirancang sedemikian rupa seperti motor trail,” ujar Syukri kepada BE kemarin.
Senada diungkapkan oleh Head Marketing, Rizal. Dia menjelaskan, Mio XRIDE sanggup melewati jalan yang rusak karena lebih tinggi dari motor biasa, yakni jarak antara tanah dengan body motor memiliki jarak cukup jauh. Selain itu, lebar ban juga lebih lebar sehingga mampu mencengkeram jalan lebih baik. Mengenai jenis, ada tiga varian dari Mio XRIDE yaitu general, spesial edition, dan adventure edition. Motor ini kata Rizal, dilepas dengan harga sekitar Rp15 jutaan.
“Kenapa motor ini sanggup menjalani jalan jelek, pertama lebih tinggi, tapak ban lebih lebar dengan ban tubles. Selain itu shock breaker juga lebih tinggi. Meski begitu, motor init juga bertenaga karena full injeksi. Tenaganya juga seperti motor V-Ixion dan juga dilengkapi smart lock system,” jelasnya.
Sementara untuk kegiatan launching, Rizal mengatakan agar acara makin semarak pihaknya juga menggelar berbagai lomba. Seperti lomba mewarnai, lomba festival band, modern dance ekstrim, fashion show ekstrim, fotografi, dan balap tamiya. Selain itu, para pemilik motor matik Yamaha keluaran 2008 ke atas, mendapatkan kesempatan untuk melakukan servis motor gratis. Tidak hanya itu, pihaknya juga menjual spare part yang diberi potongan 10%.
“Banyak kegiatan yang kita lakukan. Selain itu, kita juga menyediakan beberapa unit motor XRIDE bagi masyarakat yang ingin mencoba. Khusus untuk hari ini, kita akan kasih paket hemat angsuran sebesar Rp1.650 ribu dan potongan Rp300 ribu untuk yang beli tunai,” tutupnya. (cw6)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


tiga × = 24

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved