Ya Ampun… Pipis Dalam Botol, Penis Tak Bisa Dikeluarkan

Botoljpnn.com, IPOH – Seorang pria di Ipoh, Malaysia berusia 29 tahun mengalami peristiwa langka. Pria yang kesulitan bangun dari tempat tidur itu harus kesakitan lantaran penisnya tak bisa dikeluarkan dari botol.

Kok bisa? Begini ceritanya.

Laman The Star mengabarkan, pria yang tak disebutkan namanya itu kesulitan bangun untuk buang air. Istrinya pun berupaya membantunya dengan menyediakan botol ukuran 500 mili liter untuk kencing.

Mulanya proses kencing memang lancar. Tapi, persoalan muncul ketika penis yang ada di dalam botol tak bisa dikeluarkan.

Sekitar 14 jam ‘burung’ pria malang itu terkurung dalam botol. Lantaran penis yang terjebak di botol tak kunjung bisa dikeluarkan, sang istri akhirnya meminta bantuan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Ipoh Hasna Rashid mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/10) malam. Sekitar pukul 22.00, korban yang sedang tidur tiba-tiba merasa kebelet kencing sehingga berupaya bangun untuk ke kamar mandi.

Namun, korban kesulitan bangun. Akhirnya, istrinya berinisiatif membantu sang suami dengan menyediakan botol untuk menampung urine.

“Dia pikir dengan memberi botol maka suaminya bisa menolong diri sendiri. Tapi cara itu justru membuat penis korban terjebak dalam botol,” ujar Hasna.

Bisa jadi korban dan istrinya malu untuk meminta bantuan. Sampai akhirnya korban yang penisnya terkurung di dalam botol selama 14 jam tak kuat lagi menanggung rasa sakit sehingga istrinya meminta bantuan.

Menurut Hasna, petugas pemadam kebakaran membantu korban mengeluarkan penisnya dari botol dengan peralatan khusus. Selanjutnya, korban dibawa Rumah Saikit Taiping untuk menjalani observasi.

Beruntung, penis korban tak mengalami loka. Hmmm… ada-ada saja.(thestar/ara/jpnn)