Wujud Syukur, BE Kunjungi Panti Amal Mulia

Kunjungan Karyawan BE ke Panti Amal Mulia
Kunjungan Karyawan BE ke Panti Amal Mulia

 

BENGKULU, BE – Memasuki angka ke 10 tahun, Harian Bengkulu Ekspress (BE) tak hentinya bersyukur. Rasa syukur kali ini, diwujudkan sejumlah karyawan BE dengan berkunjung ke Panti Amal Mulia di Jalan Letkol Santoso RT 12 Pasar Melintang Kota Bengkulu.

Dengan membawa sejumlah bingkisan, kedatangan puluhan karyawan BE langsung disambut oleh pengurus dan anak-anak panti disana. Mereka langsung menggelar acara syukuran dan doa bersama. Tampak hadir dalam kunjungan kali ini, General Manager (GM) Harian Bengkulu Ekspress, Sukatno SPd MSi, GM Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), Firdaus SP MSi, Pemimpin Redaksi BE, Suherdi Marabilie SE, Manager Iklan BE Hadi Nurahman, Manajer EO, Ade Kurnia, jajaran redaktur dan karyawan BE dan BETV lainnya.

Pemimpin Redaksi BE, Suherdi Marabilie SE mengungkapkan kunjungan BE ke Panti Amal Mulia ini merupakan wujud syukur BE yang telah tumbuh dan berkembang hingga 10 tahun ini.

“Bersyukur adalah langkah dari kesuksesan. Kali ini kami pun bersyukur dengan perjuangan yang tidak mudah, kami bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini,” tutur Suherdi di depan puluhan anak-anak panti.

Lebih lanjut, Suherdi menceritakan perjuangan BE yang bisa sukses dengan perjuangan yang tidak mudah.

“Dulu ngetik saja harus antri, ruangan juga tidak sebanyak sekarang. Namun berkat kerja keras yang solid, setiap tahunnya BE bisa menjadi lebih baik. Harapan-harapan yang pernah dicanangkan pun terus terwujud,” sampai Suherdi.

Kedepannya BE berharap bisa semakin tumbuh dan berkembang menjangkau semua pelosok daerah sehingga dapat berkontribusi dalam kemajuan Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, perwakilan Panti Amal Mulia, Dwi Sambudi berterima kasih kepada BE yang setiap tahunnya selalu melakukan kunjungan Ke Panti Amal Mulia.

“Kami sudah tidak asing lagi dengan BE, Panti Amal Mulia memang menjadi langganan tempat BE memberikan santunan,” paparnya.

Sebelum acara ditutup, pengurus dan anak-anak panti Amal Mulia serta sejumlah karyawan BE menggelar doa bersama, memohon agar BE terus mengembangkan kiprahnya sebagai media yang semakin besar dan berkontribusi pada pembangunan di Provinsi Bengkulu. (adw)