WTF Sediakan Gerai Makanan Bagi Pedagang

WTFBengkulu, Bengkulu Ekspress – Cafe WTF (What The Food), yang baru saja dibuka pada Kamis (1/2/18), mengangkat konsep Food Court (gerai-gerai makanan). Artinya WTF menyediakan gerai-gerai bagi para pedagang untuk berjualan. Konsep WTF ini  pertama  dilakukan di Bengkulu.

“Konsep WTF berbeda dari konsep biasanya. Konsep ‘Food Court’ yang biasanya hanya disediakan di Mall. Kini kami buat konsep  itu di WTF dan kami mengajak para pedagang,” tutur Tresia Devi (22) selaku pemilik WTF saat ditemui Bengkulu Ekspress Jumat (2/2/18).

WTF merupakan wadah bagi para pemilik usaha makanan  yang ingin berjualan makanan di tempat aman dan nyaman. Bukan hanya menyediakan tempat, tetapi WTF juga menyediakan properti yang dibutuhkan para pedagang.  Disini WTF memiliki 5 ‘food court’ dan 1 tempat utama atau tempat duduk para pengunjung.

Sebuah gerai di WTF disewakan kepada pedagang dengan harga Rp 10 juta per tahun. Sejak dibuka 1 Februari lalu, tinggal satu lagi gerai yang belum terisi. Karena para pedagang sudah ada yang memesan gerai di WTF sejak jauh hari.

Gerai yang telah terisi di WTF disewakan dengan pedagang Ayam Geprek, Seblak, Pempek, dan Chicken Chip.

 “Untuk pedangang yang ada di WTF kita kasih ke pedagang yang jualannya murah tapi tidak murahan. Seperti penjual ayam geprek ya paling harganya Rp 15 ribuan,” katanya.

WTF biasanya buka pada pukul 11:00 WIB  sampai pukul 22.00 WIB dan telah mempekerjakan sebanyak 12 orang karyawan.

Devi berharap, semoga dengan dibukanya WTF  banyak pengunjung yang datang. Tertarik dengan makanannya murah dan suasana di WTF yang sangat nyaman. “Dengan desain yang kekinian dan semua kalangan bisa berkunjug,” imbuhnya. (HBN)