Wow!! Senam Sehat Wonderful Bengkulu, Raih Hadiah 1 Unit Rumah dan Emas

senam sehat

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Harian Bengkulu Ekspress dan Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Luwak White Koffie kembali mengadakan Senam Sehat Wonderful Bengkulu. Senam sehat ini direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu 3 Desember 2017 mulai pukul 06.00 WIB di lapangan Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu dengan hadiah utama satu unit rumah dan ratusan gram emas serta doorprize lainnya.

GM Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie SE mengatakan, kegiatan Senam Sehat Wonderful Bengkulu akan dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah dan Kadispora Provinsi Bengkulu dengan tujuan untuk mengusung konsep Wonderfull 2020 yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Ayo hadiri senam sehat Wonderf Bengkulu dan raih banyak hadiah,” ungkapnya kemarin (30/10).

Dikatakannya, sejauh ini, kegiatan senam sehat yang digelar oleh Bengkulu Ekspress dan Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Luwak White Koffie selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat sekitar.

“Kami tentu berharap sambutan serupa juga ditunjukkan Masyarakat di Kota Bengkulu dan sekitarnya,” katanya.

Ia berharap masyarakat bisa meramaikan kegiatan. Karena Senam Sehat Wonderful Bengkulu merupakan salah satu even yang cukup menarik untuk diikuti oleh Masyarakat Bengkulu.

“Karena selain membuat tubuh sehat, Senam Sehat wonderful Bengkulu juga memberikan banyak hadiah kepada para pesertanya,” tuturnya.

Diakuinya, pihak panitia sudah menyiapkan hadiah menarik berupa 1 unit rumah, 100 gram emas, serta ratusa  doorprize lainnya untuk memeriahkan kegiatan Senam Sehat Wonderful Bengkulu ini

“Untuk itu, jangan sampai tidak ikut kegiatan senam sehat ini, segeralah mendaftar agar tidak kelewatan kesempatan berharga ini,” imbuhnya.

Terakhir Ia mengatakan, acara Senam Sehat Wonderful Bengkulu ini didukung oleh Luwak White Koffie dan sponsor lainnya. Bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan kegiatan Senam Sehat ini, dapat menghubungi Raje di 0852 6731 0025 atau Atim di no 0823 7290 7773 atau dapat mendatangi Graha Pena Harian Bengkulu Ekspress di Jl Jati No 129 (Simpang Sekip) Bengkulu.

“Semoga masyarakat bisa berpartisipasi pada kegiatan ini,” tutupnya. (999)