Wow!! Polres Rejang Lebong Temukan Ladang Ganja

­CURUP, Bengkulu Ekspress – Jajaran Sat Narkoba Polres Rejang Lebong berhasil mengungkap keberadaan ladang ganja di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Dari pengungkapan ladang ganja ini, setidaknya ada 66 batang ganja berbagai ukuran diamankan.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kabag Ops Kompol Firdaus PN didampingi Kasat Narkoba Iptu Sampson Sosa Hutapea SIK mengungkap ladang ganja tersebut mereka temukan di kawasan Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kabupaten Rejang Lebong pada Jumat (20/10/2017) kemarin.

“Keberhasilan kita mnemukan ladang ganja ini berkat informasi dari warga, Jumat kemarin tim dari Sat Narkoba langsung turun ke lokasi dan menemukan ladang ganja,” terang Kompol Firdaus saat menggelar jumpa pers di halaman Mapolres Rejang Lebong Sabtu (21/10/2017).

Dijelaskan Kompol Firdaus, ladang ganja tersebut mereka temukan di sela-sela kebun kopi warga.

Atas ditemukannya ladang ganja ini, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Rejang Lebong apabila mengetahui keberadaan kebun ganja atau kegiatan yang melanggar hukum lainnya untuk menyampaikannya ke jajaran Polres Rejang Lebong.(Ary)