Warga Tengah Padang Dapat Mobil Nasdem

Modal 2 Lembar Kupon

nasdem-2
Korwil Partai Nasdem Sumbagsel, Irma Suryani Chaniago didampingi Ketua DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, Dedi Ermansyah SE dan Sekretaris DPW Erna Sari Dewi SE saat menyerahkan hadiah utama 1 unit mobil kepada Nurhayati secara simbolis, kemarin (13/11). (Foto MEDI/BE).

BENGKULU, BE – Nurhayati (58) warga RT 11 Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu berhasil membawa pulang 1 unit mobil Daihatsu Ayla yang dipersembahkan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam rangka memeriahkan HUT-nya yang ke-5.

Hadiah tersebut diundi usai jalan sehat yang dipusat di Lapangan View Tower, depan Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu, kemarin (13/11).

Nurhayati hanya bermodalkan 2 kupon undian, lalu mengikuti jalan sehat yang dimulai pukul 05.30 WIB dan tidak menyangka mendapatkan mobil.

“Sebelumnya tidak ada firasat apa-apa, tadi saya cuma masukkan 2 kupon, jadi tidak menyangka kalau nomor undian saya yang keluar. Insya Allah nanti mobilnya dipakai sendiri,” ujar nenek ini.

Pencabutan undian hadiah utama ini dilakukan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Nasdem Sumbagsel, Irma Suryani Chaniago SE.

Selain itu, kemeriahan dalam perayaan HUT Nasdem ini juga diikuti oleh rangkaian perlombaan lainnya seperti Dandan ala Surya Paloh, Drumband Festival tingkat SMA, dan Modification Contest serta dihibur oleh Band Lokal Cholesterol Band.

Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi SE mengatakan, jika dilihat dari subtansi kesuksesan Nasdem dalam merayakan HUT ke-5 ini bukan terletak pada euforia/kemeriahannya, tetapi lebih kepada bagaimana Nasdem ingin berbaur dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat dalam gerakan perubahan.

“Alhamdullilah HUT Partai Nasdem dengan tema Restorasi Tiada Henti ini sukses kita lakukan, sebenarnya satu hal saja yang terpenting kami bisa berbaur dengan masyarakat,” ungkap Ketua DPRD Kota Bengkulu ini.

Di sisi lain, Korwil Partai NasDem Sumbagsel, Irma Suryani Chaniago SE menjelaskan bahwa Partai Nasdem harus menjadi role model atau panutan bagi partai lain dan seluruh masyarakat untuk membangun Indonesia ke depan yang lebih baik.

“Restorasi tiada henti, mulai yang tadinya korupsi menjadi tidak korupsi, dan yang berpura-pura sekarang harus terus-terang, dan dari tidak sejahtera ke depan harus sejahtera,” tutur Irma usai menyerahkan hadiah utama.

Lanjut Irma, setelah 65 tahun Indonesia merdeka, Nasdem akan mengawal kemerdekaan ini untuk sebesar-besarnya menjadi kemasyalakatan rakyat yang merupakan cita-cita Nasdem.

“Jadi tidak semata-mata kekuasaan,” ucap Irma yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem ini.

Dirinya juga menyebutkan, sampai saat ini komitmen Nasdem tidak bergeser dari restorasi Indonesia sebagai salah satu contoh, pihaknya mendukung semua calon bupati/walikota/gubernur sampai ke presiden tanpa syarat dan tanpa mahar.

Dengan alasan pihaknya ingin mendapatkan satu pemimpin yang betul-betul jujur dan bekerja untuk rakyat, sehingga Partai Nasdem tidak ingin memberikan kesulitan bagi kadernya untuk memimpin daerah.

“Kalau dibebani dengan mahar maka wakil-wakil rakyat ini akan mencari uang sebanyak-banyaknya untuk mengembalikan uang mahar itu. Sehingga apa yang dia kerjakan untuk rakyat itu tidak maksimal, jadi itu yang menjadi tujuan utama nasdem dalam 5 tahun terakhir ini,” paparnya. (805)