Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas

mayat 2BENGKULU, BE – Sekira pukul 03.00 WIB (18/10), warga yang berada di Jalan Sudirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu mendadak heboh. Pasalnya, warga setempat menemukan sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di halaman PT Asuransi Bumi Asih Jaya yang berada di depan Masjid Jamik. Kemudian penemuan mayat itu dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Malam tadi itu (kemarin,red), orang-orang kaget saat melihat ada mayat di pekarangan kantor asuransi itu, lalu dipanggillah warga lainnya. Saat kami melihat itu, kondisi mata sudah di kerumuni oleh semut tapi mayatnya belum berbau,” kata Putra (18), karyawan nasi goreng Jam Gadang yang berada disekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Lanjutnya, saat siang harinya, orang tersebut memang sudah hilir mudik di dekat Masjid Jamik. Diduga orang tersebut kurang waras atau terdapat ganguan mental. Sebab saat tukang Jus memberikan makan padanya, orang tersebut hanya diam saja dan tidak berbicara, bahkan nasi yang diberikan tidak disentuhnya. Lalu pada malam harinya orang tersebut sudah tidak terlihat lagi dan akhirnya ditemukan warga sudah tergeletak tidak bernyawa di perkarangan kantor asuransi tersebut.

“Umurnya sekitar 50 tahun, memakai kaos hitam. Kami juga tidak kenal dengan orang itu, karena baru sekali itu melihatnya,”tuturnya.

Saat ini, mayat tanpa identitas tersebut telah dibawa ke ruang jenazah RS Bhayangkara Kota Bengkulu.

Terkait dengan adanya penemuan mayat tersebut, Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta SIk membenarkannya. Mayat tersebut memang belum diketahui identitasnya.

“Identitasnya belum diketahui, namun diduga meninggalnya karena sakit, karena tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan pada tubuhnya. Untuk lebih lengkapnya, tanya ke Kasat Reserse Kriminal,” ungkap Kapolres.(927)