Warga Temukan Mayat di Tepi Jalan

MAYAT Petugas RSUD Kaur saat melakukan visum kepada korban, Kamis (810)MUARA SAHUNG, BE – Warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di jalan setapak perkebunan Luar Batu Api Desa Ulak Bandung, kemarin (8/10).
Mayat yang diketahui bernama Sunurjo bin Sakirin (48), warga Desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning, ditemukan oleh Sana alias pak ER (60), warga sekitar saat hendak pergi ke kebun.

“Mayat korban ditemukan warga sekitar saat mau ke kebun, tiba-tiba di jalan ia melihat mayat,” kata Kapolres Kaur, AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Muara Sahung, Iptu Pedi Setiawan, SH kemarin.
Korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, bermula ketika Sana, petani asal desa setempat hendak melanjutkan aktivitas di sekitar ladang kopi.

Namun setiba di jalanan ia melihat ada sepasang kaki dari kejauhan. Sana lantas mendekat.
Begitu dilihat, ternyata itu adalah laki-laki yang sudah tak bernyawa. Kejadian itu kemudian dilaporkan Sana ke aparat Desa Ulak Bandung, dan dilanjutkan ke Polsek Muara Sahung.

Petugas yang datang setengah jam kemudian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil identifikasi sementara, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Juga dari pemeriksaan dokter, korban meninggal diduga karena penyakit jantung yang dideritanya.

“Dari pemeriksaan dokter, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal sekitar enam jam karena meninggal sakit jantung yang dideritanya sejak lama. Korban langsung kita serahkan ke pihak keluarga,” jelas Kapolsek.(618)