Warga Seluma: Kemenangan Sultan-Mujiono Harga Mati

Cawagub Nomor Urut 2, Mujiono mengunjungi masyarakat Seluma (1)

BENGKULU, BE – Dukungan untuk calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu nomor urut 2, Sultan Bachtiar Najamudin- Mujiono makin tak terbendung. Bahkan warga di Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma menegaskan kemenangan Sultan – Mujiono adalah harga mati.
“Apapun programnya dan apapun yang terjadi, kemenangan Sultan-Mujiono adalah harga mati,” kata Sahnin, salah satu tokoh masyarakat Desa Tumbuan itu saat dialog terbuka dengan Cawagub Bengkulu, Mujiono, kemarin.
Menurut Sahnin, kandidat nomor urut 2 Sultan–Mujiono merupakan figur yang tepat untuk memimpin Bengkulu. Alasannya pun jelas, yakni karena pasangan ini merupakan putra daerah Bengkulu yang sudah banyak memakan asam garam di Bengkulu sehingga sudah paham kebutuhan dan arah pembangunan Bengkulu ini.
“Saya yakin Sultan–Mujiono mampu dan bisa membawa Bengkulu menjadi lebih baik. Saya mendukung, karena dari kandidat yang ada hanya pasangan nomor urut 2 yang paling menonjol dan lebih unggul,” ungkapnya penuh optimis.
Tak jauh berbeda, tokoh perempuan di daerah itu, Mahinun juga menyatakan dukungan yang sama. Menurut Mahinun, Sultan sudah berbuat untuk Bengkulu dan hanya tingal melanjutkan program yang ada.
“Saya mendukung, karena dilihat dari pemberitaan di televisi dan koran pasangan ini didukung tiga presiden langsung. Kami yakin pembangunan Bengkulu bisa cepat karena pasti dengan dukungan pemerintah pusat, Bengkulu bisa menarik dana lebih banyak untuk membangun,” tutur wanita paruh baya ini.
Berbeda dengan Azila yang juga warga Desa Tumbuan, ia mengatakan dukungannya untuk Sultan – Mujiono karena Sultan masih bujangan sehingga bisa lebih banyak bekerja untuk rakyat.
“Lebih bagus yang bujang, kalau dia bujang bisa bekerja lebih banyak untuk Bengkulu. kan kita dak tahu kapan jodoh itu sampai. Kami ibu-ibu tidak ada masalah kalau gubernur kami nanti masih bujang, lebih cepat terkenal,” jelasnya sambil tersenyum malu.
Dalam dialog terbuka itu, Mujiono menuturkan sudah menyiapkan sederet program yang akan direalisasikan, jika nanti terpilih sebagai wakil Gubernur mendamping Sultan – Mujiono.
“Perbaikan jalan provinsi, pembenahan infrastruktur pedesaaan, pembangunan ekonomi kerakyatan, hingga pengentasan  kemiskinan adalah program prioritas kami,” ucapnya.(400)