Senin, 22/04/2013 - 10:00 WIB
Seputar Kota | beonline - Bengkulu Ekspress

Walikota Kukuhkan Pengurus Gemuja

 
IST - Walikota Berfoto Bersama Usai Mengukuhkan Pengurus Gemuja 2013 – 2017BENGKULU, BE – Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE, Minggu malam (20/04), mengukuhkan pengurus Gemuja (Gabungan Eksistensi Masyarakat Ulayat Jam Gadang) Periode 2013-2017. Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pengurus Gemuja yang telah mengundang dirinya dalam pengukuhan tersebut.
Walikota menyampaikan dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan Gemuja dapat menjadi lebih baik dan terus berperan menjadikan Kota Bengkulu lebih maju lagi. “Saya harapkan agar Gemuja dapat mendukung program pemerintah Kota Bengkulu seperti program Delapan Tekad Bengkuluku. Begitu juga dengan program-program lainnya,” ujar Walikota H Helmi Hasan sembari memuji pengurus Gemuja yang telah banyak bekerja di dunia Perbankan, menjadi General Manager disalah satu TV lokal, Ketua BMA dan Kepala Diknas.
Walikota memiliki keyakinan bahwa Gemuja dapat menjadi bagian masyarakat yang mendukung perubahan kota bengkulu ke arah yang lebih baik. “Pada kesempatan ini, saya juga mengharapkan, program pemerintah kota seperti salah satunya, relokasi pedagang pasar subuh ke pasar Barukoto. Doakan kami agar para pedagang kita yang belum relokasi ke Pasar Barukoto semoga diberikan kesadaran untuk ikut serta menyukseskan program ini. Karena ini semua demi kepentingan kita bersama-sama,” harap Walikota diamini pengurus Gemuja.
Pada kesempatan itu, Walikota juga menyatakan siap untuk membuat kerjasama kepada Gemuja untuk mendukung program-program Pemerintah Kota. “Pemerintah kota siap bersama-sama Gemuja untuk saling mendukung program-program baik milik pemerintah kota maupun program Gemuja,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Gemuja Joni Ardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Walikota Bengkulu yang telah mengukuhan kepengurusan Gemuja. “Terimakasih kepada bapak Walikota yang telah mengukuhkan Gemuja. Gemuja siap mendukung program-program Pemerintah Kota dalam Delapan tekad dan program-program lainya,” ujar Joni Ardi sembari mengatakan berbagai kegiatan yang biasa dilakukan Gemuja adalah peringatan hari-hari besar Islam, serta agenda wisata family yang memperkenalkan wisata-wisata di Provinsi Bengkulu ini.
Setelah acara pengukuhan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tradisi kesenian minang yaitu permainan kem. Dalam permainan itu, Walikota tampak larut menyaksikan tradisi kesenian itu. (009/rls)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


sembilan − = 8

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved