Wawali Resmikan Sekretariat Organisasi Pemuda

Foto A
SAMBUTAN WAKIL WALIKOTA: Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda  saat memberikan kata sambutan dalam peresmian kantor FKPPI, Saka Wira Kartika, dan Kantin Kodim 0707 Bengkulu

  BENGKULU, bengkuluekspress.com – Wakil Walikota Kota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda, hari ini, Selasa (23/02/2016) meresmikan kantor Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKKPI), Pemuda Panca Marga (PPM), Saka Wira Kartika dan Kantin Kodim 0407 yang terletak di kantor Kodim 0407 kota Bengkulu, di Jalan Pangeran Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu.

Dikatakan Ir. Patriana seorang pimpinan memang harus bergandengan tangan, ketika menjawab tantangan bagaimana menyiapkan suasana yang lebih punya rasa keakraban dengan menanamkan nilai-nilai kebangsaan.

“Melalui kelompok organisasi seperti ini saya pribadi maupun selaku Ka Kwarcab kota Bengkulu, atau pun mewakili pemerintah kota Bengkulu benar-benar sangat mengapresiasi peresmian sekretariat kepemudaan ini,” katanya.

Ditambahkannya, semoga saja dengan adanya peresmian sekretariat ini, dapat memberikan kemudahan bagi FKKPI, PPM, Saka Wira Kartika dalam melaksanakan aktifitas dan kegiatannya organisasinya masing-masing.

“Semoga sekretariat dan kantin ini dapat berguna dan bermanfaat bagi FKPPI, PPM, dan Saka Wira Kartika, termasuk TNI dan masyarakat,” harap Wawali.

Sementara itu, Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu, Muh. Said menjelaskan bahwa yang diresmikan ini, sebenarnya selama ini sudah ada. Namun selama ini kantor-kantor tersebut sudah lama tidak aktif.

“Peresmian ini menandai diaktifkannya kembali sekretariat organisasi tersebut, “ujar Muh. Said.

Selain itu, selanjutnya dari beberapa organisasi ini, akan digabungkan kembali sehingga semua terpusat dalam satu tempat.

“Harapannya mereka punya format yang baku dan benar,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bengkulu, Mantan Wakil Gubernur Bengkulu, Iskandar Ramis dan Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli. (prw/one)