Vokalis Linkin Park Ditemukan Tak Bernyawa Lagi, Konon Bunuh Diri

Bengkulujpnn.com, LOS ANGELES – Jagat musik kembali kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Adalah Chester Bennington yang lebih dikenal sebagai vokalis utama Linkin Park, ditemukan tak bernyawa lagi di rumahnya, Kamis (20/7).

Vokalis kondang berusia 41 tahun itu ditemukan meninggal di rumahnya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, California. Laman TMZ mengabarkan, pria kelahiran 20 Maret 1976 itu mati akibat gantung diri.

Padahal, Linkin Park sedang padat oleh jadwal tur dunia bertitel One More Light. Rencananya, grup rock alternatif asal California itu akan manggung di Xfinity Center, Massachusetts pada 27 Juli mendatang.

Kepolisian Palos Verdes masih belum memerinci penyebab kematian Bennington. Namun, juru bicara kepolisian mengabarkan bahwa ada panggilan darurat dari Blok 2800 di Via Victoria, Palos Verdes pada pukul 08.56 pagi waktu setempat.

Bennington pun pernah menyampaikan pengakuan mengejutkan ketika pada masa lalu punya keinginan untuk bunuh diri. Pemicunya adalah pelecehan yang dialaminya saat masih kecil.

Sebelumnya, Bennington sudah berjuang untuk lepas dari narkoba dan alkohol selama bertahun-tahun. Vokalis dengan nama lahir Chester Charles Bennington itu memiliki enam orang anak dari dua pernikahan.(independent/tmz/ara/jpnn)