Utamakan Kualitas Pembangunan

TUBEI,BE – Wakil Bupati Lebong Panca Wijaya mengingatkan seluruh SKPD terutama yang merealisasikan kegiatan fisik seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU) mengutamakan kualitas fisik bangunan yang dikerjakan. Jangan sampai pembangunan yang dilakukan asal jadi dan hanya mengejar realisasi, agar terlihat selesai 100 persen dan bisa dilakukan PHO.
“Kita minta seluruh SKPD, agar benar-benar serius mengawasi rekanan mereka dalam realisasi kegiatan. Jangan sampai kuantitasnya saja yang terlihat, namun kualitas pembangunan fisiknya tidak terjamin, bahkan tidak sesuai dengan yang seharusnya,” kata Wabup Panca.
Ditambahkannya, pembangunan yang sudah dilaksanakan tahun 2015 ini, nantinya jangan sampai menimbulkan masalah kedepannya. “Kita mau seluruh kegiatan yang sudah direalisasikan rekanan nantinya benar-benar diawasi dan diperiksa secara seksama, terutama kualitas fisik bangunan, seperti jalan, jembatan dan gedung. Tujuannya agar dampak pembangunan yang sudah dilakukan benar-benar dirasakan oleh masyarakat, ” tukas Wabup Panca.(777)