Ustaz Uje Baru Saja Merayakan Ulang Tahun

In Nasional
uje dirawatUSTAZ Jeffry Al Buchori memiliki nama populer Uje. Ia lahir di Jakarta, 12 April 1973. Di usianya yang masih terbilang muda, 40 tahun, Uje dikenal sebagai seorang pendakwah yang tampil dengan bahasa khas anak muda. Karena itu pula Uje sering pula disapa Ustad gaul.

Kecelakaan yang menimpanya, Jumat (26/4) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, membuat keluarga, kerabat dan sahabat berduka. Karena Uje baru saja merayakan ulang tahunnya ke 40, pada 12 April lalu.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ. Diduga motor dibawa dengan kecepatan tinggi.

Uje sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati. Namun nyawanya tidak tertolong akibat cedera. Jenazahnya akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Rencananya Ustadz Uje akan dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta Selatan setelah sebelumnya di sholatkan di Masjid Istiqlal. Selamat jalan Ustad Gaul.(afz/jpnn)

You may also read!

Tandatangani NPHD, KPU dan Pemkot Bengkulu Siap Laksanakan Pilwakot 2018

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah

Read More...

Juni, Proyek Pembangunan Dimulai

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang baru akan dimulai pengerjaannya dibulan Juni hingga Oktober mendatang.

Read More...

Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Pada bulan ramadhan yang penuh rahmat tahun ini, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM

Read More...