Usai Telan Kambing,Ular Piton Ditemukan Terkapar

ularpitonULU MANNA , BENGKULU EKSPRESS – Warga Desa Keban Jati, Ulu Manna, Bengkulu Selatan (BS) digegerkan dengan penemuan seekor ular piton.Ular piton tersebut ditemukan warga dipinggir kebun saat hendak berburu babi. Saat ditemukan.kondisinya terkapar dengan perut besar.Diduga saat ditemukan,ular tersebut usai menelan seekor kambing warga.Sebab sebelumnya banyak kambing warga yang hilang.

“Saat ditemukan kondisinya terkapar lemah dengan perut besar.kami menduga kuat ular ini usai menelan kambing,” kata Kepala Desa Keban Jati,Ulu Manna,Subarto. Menurut Subarto,ular tersebut ditemukan sekelompok warga nya yang sedang berburu babi Kamis (16/11) sekitar pukul 27:30 Wib, di pinggir kebun warga belakang desa.Saat ditemukan kondisinya Sudah terkapar lemah.Lalu warga yang sedang berburu tersebut menghentikan kegiatan nya.Kemudian mereka membawa pulang ular piton tersebut.

“Ular piton temuan warga saat ini sudah berada di desa,warga masih berusaha memelihara nya. Adapun panjangnya sekitar 4 meter.mudah-mudahan dengan penemuan ini.kedepan tidak ada lagi kambing warga yang hilang” Demikian Subarto. (369)