Usai Nyabu, Biasanya Gatot Gelar Ritual Seks, Perempuannya Bergantian

In Berita Utama, Hiburan, Kasus
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90
Gatot Brajamusti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

JAKARTA –  Satu per satu kelakuan sesat Gatot Brajamusti terungkap. Terbaru, mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu mengakui memang ada riual seks di Padepokan Brajamusti, Sukabumi, Jawa Barat.

Ironisnya, ritual aneh tersebut dilakukan bersamaan dengan istrinya juga, Dewi Aminah.

”Aa GB dan istrinya mengakui, mereka pernah melakukan hubungan seks bersama perempuan lain, threesome dan perempuannya itu bergantian,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Kamis (6/10).

Bersama istrinya Dewi Aminah, pria yang sempat menempuh pendidikan di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia namun tak sampai selesai ini, melakukan ritual seks di lingkungan padepokan empat tahun silam. ”Jadi pengakuannya itu sebelum tahun 2012,” katanya.

Ritual seks yang tak wajar dilakukan pasangan suami istri yang menikah pada 13 Agustus 1995 bersama para pengikutnya itu, usai mereka menghisab sabu atau dalam bahasa pengikut padepokan Bradjamusti disebut aspat. ”Pakai aspat, karena habis, kemudian ke sini-sini pakai sabu,” ujar Awi lagi.

Karena statusnya Aa Gatot dianggap sebagai guru, tak ada pengikut yang menolak. Segala sesuatunya yang diminta Aa Gatot pun selalu diikuti pengikutnya. ”Semua ikut saja atas perintah dia,” terangnya.

Para pengikutnya pun tak pernah tahu bahwa apa yang mereka isap selama itu adalah sabu.

”Beberapa keterangan korban demikian yang terjadi. Namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi,” jelas Awi.

Lebih lanjut dikatakan Awi,  permulaan ritual tak wajar itu memang berasal dari pengaruh aspat alias sabu-sabu.

”Ya kalau sudah makai itu (aspat) ya begitu maunya (melakukan ritual seks bersama pengikut),” kata Awi.

Dan ini pun juga yang dialami pengikut Aa Gatot. Pasalnya mereka juga disuruh menggunakan aspat.

 ”Kami gali keterangan korban, dan diakui demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau,” terangnya.

Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih terus mendalami dugaan ritual seks yang dilakukan Gatot Brajamusti bersama istrinya Dewi Aminah dan para pengikutnya.

Diduga, di antara korban budak seks Aa Gatot ada sejumlah artis yang terlibat.

Dikonfirmasi ke Polda Metro Jaya, penyidik tidak membenarkan tapi juga tidak membantah terkait keterlibatan artis. ”Tidak boleh (menyebutkan) kan mereka ini korban juga,” ujar Awi.

Awi benar-benar enggan membeberkan nama-nama yang pernah menjalani ritual seks bersama Aa Gatot dan Dewi Aminah.

Ia hanya menyebut, bahwa Gatot melakukan ritual seks itu bersama korban.”Ya sama korbanlah. Korban kan ada korban 1,2,3,” ungkapnya. (ash/ind) 

You may also read!

Persib dan Persebaya Kena Denda Paling Besar

jpnn.com, JAKARTA – Suporter klub yang melemparkan botol ke dalam lapangan, menyalakan flare, bom asap, ataupun petasan, hendaknya berpikir

Read More...

Tips 10 Kesalahan yang Perlu Dihindari Biar Web Menjadi Populer

jpnn.com, JAKARTA – Situs web saat ini merupakan salah satu platform yang harus dimiliki untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau

Read More...

Fokus Benahi Situs, Telkomsel Belum Pikirkan Langkah Hukum

JAKARTA – Situs Telkomsel yang beralamat di www.telkomsel.com pada Jumat (28/4) pagi jadi sasaran peretas. Tampilan situs Telkomsel berganti setelah

Read More...

Mobile Sliding Menu