Usai Ditetapkan, Besok 4 Calon Walikota Ikut Pengundian Nomor Urut

Pilwakot bengkuluBENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bengkulu, Senin (12/02/18) akhirnya resmi menetapkan 4 pasangan Bapaslon sebagai Calon Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu 2018-2023.

Empat pasangan calon tersebut terdiri dari 3 pasangan dari jalur parpol yaitu Patriana Sosialinda – Mirza Murman, Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasi, Helmi Hasan – Dedy Wahyudi, dan 1 pasangan dari jalur Perseorangan yaitu David Suardi – Bakhsir. Keempat pasangan tersebut, akhirnya dipastikan akan bersaing dalam Pemilihan Walikota Bengkulu yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini sudah kita tetapkan Calon Walikota dan Wakil Walikota, jd tidak lagi disebut Bakal Calon ya, sekarang resmi disebut Calon Walikota Bengkulu. Setelah ini, tahapan selanjutnya yang akan kita laksanakan adalah pengundian nomor urut yang akan kita lakukan besok, 13 Februari,” ujar Darlinsyah.

Di lain pihak, sebagai calon tunggal dari jalur perseorangan, pasangan David Suardi – Bakhsir mengungkapkan rasa syukurnya dengan hasil penetapan calon hari ini. Ia pun telah siap dengan proses pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan besok. Selain itu, David pun menyatakan tak mempermasalahkan nomor urut berapapun yang akan mereka dapat.

“Ya Alhamdulillah, kita sudah siap juga untuk penetapan nomor urut besok. Kita tidak masalah dapat nomor berapa, kalau disuruh milih kita mau nomor empat, tapi nomor berapapun sama aja ya, kita ga begitu percaya mitos soal angka-angka. Yang penting kita optimis aja,” pungkas David Suardi. (ibe)