Upacara Hut RI, Wawali Ajak Generasi Muda Lakukan Hal Positif

Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda bertindak sebagai inspektur upacara
Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda bertindak sebagai inspektur upacara

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Upacara peringatan HUT RI ke 72 di halaman Kantor Walikota Bengkulu, Kamis (17/08/17) berlangsung khidmat. Dalam upacara tersebut, Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda yang bertindak sebagai inspektur upacara mengajak generasi muda mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Dalam momen yang istimewa itu, Wawali mengajak seluruh warga dan generasi muda untuk selalu mengenang perjuangan para pendiri bangsa ketika merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Oleh karena itu, Wawali mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan prestasi.

“Kita harus menghargai jasa pahlawan, NKRI merdeka bukan lahir begitu saja, namun lahir dari perjuangan jiwa dan raga para pahlawan. Mari kita maknai kemerdekaan dengan prestasi dan karya nyata. Mari menjaga kebhinekaan kita, Indonesia harga mati, jaya Indonesia, hebat Indonesia dan Indonesia pasti bisa,” tuturnya.

Selain itu, wawali juga berpesan agar para pemuda terus melanjutkan perjuangan para pemimpin. Ia berharap para pemuda dapat membangun Indonesia dengan penuh kecintaan dan penuh karya demi kejayaan Indonesia.

“Untuk generasi muda, kalian harapan kami, untuk itu kami berharap kalian melanjutkan kepemimpinan kami dan menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang luhur, kompetitif serta menjadi garda depan Indonesia. Cintai Indonesia ini,” pesannya. (Prw/Ibe)