Sabtu, 2/02/2013 - 00:12 WIB
Berita Utama / Nasional | mfirdaus - Bengkulu Ekspress

Uni Wulandary, Putri Indonesia 2012-2013

whulandary-herman-foto-15Setelah mengikuti seluruh tahapan penjurian, akhirnya Putri utusan dari Sumatera Barat, Wulandari terpilih menjadi Putri Indonesia tahun 2012-2013.  kemenangan tersebut langsung mendapat dukungan dan ucapan selamat dari para pendukung.

Bagi  anda yang awam  mungkin banyak yang belum tahu siapa sebenarnya Whulandary Herman. Tetapi bagi anda yang berkecimpung atau mengikuti  informasi dunia modeling di Indonesia pasti tahu siapa sosok gadis yang satu ini. Yah, nama lengkapnya adalah Whulandary Herman, gadis yang berusia 24 tahun ini, sudah tidak asing lagi di dunia cat walk, kiprahnya dan prestasinya bahkan sudah mendunia dan banyak memperoleh penghargaan.

Dukungan dan perbincangan di internet Whulandary Herman akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi The Next Puteri Indonesia 2013 akhirnya benar-benar terwujud.  Dengan kemenangan ini, Wulandary akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan ratu sejagat Miss Universe 2013.  Dengan  jam terbang Whulandary yang tinggi di kontes – kontes kecantikan sehingga dianggap paling matang dibandingkan dengan pesaing lainnya.

Banyak pengalaman yang telah diraih Whulandary diantaranya adalah Asian Top Model of The Year 2010 2010 pada Fashion Asia Award yang digelar di kota Hangzhou, China, dalam kompetisi tersebut Ia berhasil mengalahkan tiga pesaing lainnya yang merupakan top model Vietnam, Cina, dan Mongolia. Sementara pada tahun 2009, Whulandari berhasil meraih 3rd Runner up & The Best Catwalk di ajang International Model of the Year 2009 yang diselenggarakan di Korea.

Nama Lengkap : Whulandary Herman
Umur : 24 tahun
Tinggi Badan : 177 cm
Suku : Padang
Asal : Sumatera Barat

Prestasi yang pernah diraih:

  • Pemenang II Wajah Femina 2008
  • 3rd Runner up & The Best Catwalk di International Model of the Year 2009 di Korea
  • Asian Top Fashion Model of the Year Feb 2010 di Hangzhou, Cina.

whulandary-herman-foto-11whulan-dary-herman-puteri-indonesia

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved