Undian Simpedes Digelar 16 September

ARY/Bengkulu Ekspress Satu unit mobil hadiah utama Simpedes yang akan dilakukan pengundian oleh BRI Kanca Curup pada 16 September mendatang.
ARY/Bengkulu Ekspress Satu unit mobil hadiah utama Simpedes yang akan dilakukan pengundian oleh BRI Kanca Curup pada 16 September mendatang.

CURUP, Bengkulu Ekspress – BRI Kantor Cabang Curup kembali akan menggelar undian Simpedes. Dimana untuk undian semester pertama tahun 2017 ini akan digelar pada 16 September mendatang.
“Untuk pelaksanaan undian Simpedes sendiri, akan kita laksanakan pada 16 September ini,” ungkap Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM), Darmawan.

Untuk lokasi pengundian sendiri, menurut Darmawan akan dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang tepatnya di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Kepahiang. Menurut Darmawan, kegiatan yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes (PHS) tersebut dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang karena memang Kabupaten Kepahiang masih masuk dalam wilayah kerja BRI Kanca Curup.

“Untuk lokasi kegiatan ini memang selalu berpindah-pindah, karena memang wilayah kerja kita ada di tiga kabupaten yaitu Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang,” terang Darmawan.

Untuk hadiah sendiri, menurut Darmawan panitia telah menyiapkan dua unit hadiah utama yaitu satu unit mobil jenis Suzuki Ertiga dan satu unit rumah di Perumahan Mutiara Indah yang ada di Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur. Diakui Darmawan untuk pengundian Simpedes Semester pertama tahun 2017 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena ada dua hadiah utama yang disiapkan yaitu mobil dan rumah, sedangkan sebelumnya hanya mobil saja.

Meskipun ada dua hadiah utama yang disiapkan, namun menurut Darmawan puluhan hadiah lainnya tetap disediakan oleh panitia. Hadiah lain yang disiapkan tersebut antara lain 5 unit motor, 1 unit televisi 49 in, 15 unit Kulkas 2 pintu, 15 unit televisi 32 in, 15 unit Kulkas 1 pintu, 5 unit sepeda, dan 15 unit mesin cuci ukuran 9,5 Kg.

“Hadiah yang kita siapkan ini adalah untuk nasabah setia Tabungan Simpedes dari BRI,” papar Darmawan.

Untuk mekanisme sendiri, menurut Darmawan masih sama dengan pengundian simpedes sebelumnya, yaitu akan diundi berdasarkan poin yang dimiliki oleh nasahab Simpedes. Untuk mendapatkan poin sendiri, nasabah Simpedes cukup menabung selama satu bulan penuh terhitung dari tanggal 1 hingga akhir bulan, dengan mekanisme setiap tabungan Rp 100 ribu maka akan mendapatkan satu poin, sehingga menurutnya semakin besar saldo yang dimiliki nasabah maka akan semakin besar hadiah yang ia dapat.

“PHS yang kita lakukan kali ini adalah untuk poin yang dikumpulkan dari 1 Maret hingga 31 Agustus ini,” terang Darmawan.
Masih menurut Darmawan, sama dengan pelaksanaan undian Simpedes sebelumnya, pada undian kali ini panitia juga akan menggelar pawai hadiah. Dimana pawai hadiah sendiri nanti akan dilaksanakan pada 15 September mendatang dengan mengambil start di samping Kantor Bupati Kepahiang dan finish di Kantor BRI Kepahiang.(251)